Speaker Bluetooth Peranti Audio Kekinian

about us

Tak ada yang bisa membantah, keberadaan speaker multimedia berbasis koneksi nirkabel Bluetooth, semakin populer untuk kebutuhan rumahan. Speaker wireless ini memungkinkan Anda mengakses konten audio dari smartphone, tanpa harus melengkapi diri dengan dock bahkan kabel. Ini artinya Anda bisa mengontrol apa yang ingin Anda dengar selama ada di area jangkauan koneksi nirkabelnya.


Speaker Bluetooth didesain dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dari yang mungil portable, hingga berukuran speaker tower. Tapi semua bekerja di cara yang sama. Bluetooth merupakan teknologi nirkabel yang memungkinkan dua peranti ‘berdialog’ bersama. Dalam kasus speaker Bluetooth, gadget sumber macam smartphone, tablet, atau peranti audio lain, melakukan transmisi ke speaker Bluetooth yang telah memiliki ampli built-in. Ini artinya, speaker-speaker tersebut tak butuh alat pengeras audio tambahan. Langsung bisa memainkan sinyal audio yang ditransmisikan ke dirinya.


Asyiknya lagi, teknologi Bluetooth untuk audio juga terus dikembangkan. Kualitas audio nirkabel yang disalurkan ke speaker Bluetooth, kini semakin baik kualitasnya. Tingkat kompresi yang biasanya terjadi dalam koneksi nirkabel, kini bisa jauh dikurangi. Hingga kualitas asli audionya semakin meningkat.


Kerja menghubungkan (connecting), atau memasangkan (pairing), gadget Anda ke speaker Bluetooth juga semakin mudah. Kebanyakan speaker Bluetooth mampu mengingat dalam memorinya, gadget yang pernah berpasangan dengannya. Ini memudahkan Anda, karena begitu dipasangkan kembali, ia langsung mengingat dan menjalion koneksi langsung. Tak butuh banyak waktu mengoperasikannya.


Oh ya perlu Anda ingat, speaker-speaker Bluetooth ini telah dilengkapi ampli bawaan. Sehingga mereka butuh power untuk mengoperasikannya. Selain yang butuh dialirkan listrik, kini juga banyak speaker yang sudah dilengkapi batere rechargeable. Lebih simple dan nyaman dioperasikan. Maka semua jenis sinyal digital dari smartphone dan lain-lain siap dinikmati. Baik musik streaming, audio film, dan lainnya.


Panasonic juga banyak menyediakan speaker bluetooth ini dalam berbagai desain. Baik sebagai bagian dari sistem home theater hingga soundbar yang siap menemani TV layar datar Anda. Semua berujung pada kenyamanan dan kemudahan Anda menikmati hiburan musik dan film di rumah.



YOU MAY ALSO LIKE