Panasonic Luncurkan Televisi Dengan Kualitas Gambar Setara Layar Lebar

about us
about us
about us

PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan 24 model televisi terbaru yang telah menggunakan inovasi terbaru yaitu teknologi Hexa Chroma Drive & 4K Pro HDR. Kedua teknologi ini merupakan terobosan yang pertama kali diluncurkan oleh Panasonic untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik sehingga mampu menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda bagi konsumen.

Dalam peluncurannya di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Erwin Lim, Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia menyatakan bahwa televisi Panasonic yang diluncurkan hari ini menggunakan teknologi Hexa Chroma, “Teknologi ini mampu menghasilkan best picture karena teknologi Hexa Chroma TV menggunakan 6 color reproduction dengan tingkat kecerahan luar biasa,” ucap Erwin di hadapan media.

Lebih lanjut Erwin Lim menjelaskan bahwa Panasonic Hexa Chroma TV memliki rentang varian sangat luas. Televisi modern dengan teknologi terkini tersebut tersedia mulai 32 inch hinga 65 inch. “Kami memiliki empat seri unggulan yang terdiri dari EX750 Series, EX600 Series, ES630 Series, dan ES500 Series,”tuturnya lebih lanjut.

Keunggulan Panasonic Hexa Chroma TV juga diakui oleh salah satu sutradara terkenal Indonesia, Hanung Bramantyo. Sutradara dari film ‘Kartini’ ini menjelaskan bahwa kualitas gambar yang dihasilkan Panasonic Hexa Chroma TV layak diapresiasi. “Biasanya, ketika film diputar di televisi, warnanya menjadi lebih gelap bila dibandingkan ketika nonton di bioskop. Tapi menggunakan Panasonic Hexa Chroma TV, kualitas warna dan gambarnya sama,” jelas Hanung.

Panasonic Hexa Chroma TV sudah resmi dipasarkan pada bulan Mei 2017. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 5.000.000 untuk ukuran 32 inch hingga Rp 50.000.000 untuk Panasonic Hexa Chroma TV berukuran 65 inch.


YOU MAY ALSO LIKE