Kualitas Suara Prima untuk Melengkapi Kualitas Gambar Terbaik

about us

Untuk menciptakan pengalaman menonton yang memuaskan, kualitas gambar terbaik harus dibarengi pula dengan kualitas suara yang luar biasa. Perpaduan elemen audio dan visual dengan standar sinematik akan memberikan suasana menonton yang tak kalah dengan saat Anda menonton di bioskop. Atau bila Anda menyaksikan penampilan musisi di TV Anda, suasana konser pun dibawa ke rumah Anda. Home Entertainment System atau Home Theater Panasonic bisa memberikan kualitas audio dan visual yang luar biasa untuk Anda.


Sudah memiliki Panasonic TV dengan kualitas gambar terbaik di rumah? Bangun home theater rumah Anda dengan melengkapi Panasonic TV Anda dengan Home Entertainment System Panasonic yang memiliki beragam rangkaian produk sistem suara yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan di rumah Anda.


1. SC-UA7

Seri SC-UA7 memiliki total 10 speaker untuk memproduksi suara yang dinamis dan ekspansif memenuhi ruangan. 10 speaker ini adalah 4 tweeter berukuran 6 cm, 4 woofer berukuran 8 cm, dan 2 super woofer berukuran 16 cm. 2 buah super woofer ini diposisikan berurutan untuk menghilangkan getaran, sehingga suara yang dihasilkan bebas gangguan. Sedangkan woofer dan tweeter ditempatkan di tiga sisi, sehingga suara memenuhi ruangan secara 180 derajat dan bisa didengar dari segala sisi. Teknologi Airquake Bass juga membantu mengangkat suara dan memperkuat suara bass.


Keunikan lain dari SC-UA7 adalah desain segi enamnya yang ramping. Desain ini tak hanya memberikan tampilan yang modis, tapi juga membantu menyebar suara ke seluruh ruangan. Speaker ini juga tampak modern dengan tombol sensor sentuh di bagian atas dengan sentuhan kaca dan pencahayaan biru yang fungsional dan elegan. Terdapat pula fitur Setelan Awal Local Equalizer yang membantu Anda memaksimalkan kenikmatan menonton sesuai dengan tayangan yang Anda saksikan, baik konser musik, acara olahraga, maupun film. Mode Suara Ekspansif membuat suara terasa berasal dari arah layar TV Anda.


Fitur nirkabel SC-UA7 juga mempermudah penggunaannya. Dengan internal memori 4 GB, Anda bisa menyimpan banyak lagu di dalamnya. Apalagi speaker ini kompatibel dengan aplikasi Panasonic Max Juke, sehingga Anda bisa memutar dan memilih lagu dengan lebih mudah, bahkan berbagi lagu dengan teman Anda. Memutar lagu melalui smartphone dengan bluetooth? Bisa juga.


2. SC-XH333

Bila Anda membutuhkan speaker untuk ruangan yang lebih besar, SC-HX333 adalah pilihan yang tepat. Dengan 4 surround speaker dan 1 subwoofer yang diatur di ruangan Anda, suara dari TV akan terasa lebih keras dan mantap. Apalagi SC-XH333 memiliki fitur bass blast yang memberikan suara bass yang lebih dinamis. Suara dari adegan-adegan dalam film laga akan terasa begitu nyata, menggetarkan ruangan TV Anda. Dengan 2-way 3 speakers, bukan hanya suara bass nyaring saja yang didapat, tapi juga akustik yang lembut. Seperti SC-UA7, SC-XH33 juga nirkabel, sehingga mempermudah penggunaan dengan teknologi Bluetooth.


3. SC-HTB18

Speaker bertipe soundbar ini memiliki desain yang ramping, cocok untuk ruang tidak terlalu besar dan bisa dipadankan dengan Panasonic TV ukuran 32-42 inci. Walaupun ramping, SC-HT818 mampu memberikan standar kualitas suara yang tinggi. Dengan desain Delta Form, bentuk SC-HT818 terlihat elegan, bisa diletakkan permukaan datar ataupun dipancang di dinding. Arah suara bisa diatur sesuai peletakan speaker, dari 0° atau 90°, sehingga kualitas suara bisa dinikmati dengan optimal.


4. Dynamic Speaker Blade

Dynamic Speaker Blade adalah speaker yang dimiliki oleh Panasonic OLED tipe 65FZ1000G dan 65 EZ1000G. Pada tipe 65FZ1000G, Dynamic Speaker Blade memiliki 12 unit speaker yang menghasilkan resolusi audio yang jernih, suara bass yang kaya, dan surround sound yang realistis. Sedangkan pada tipe 65EZ1000G, Dynamic Speaker Blade memiliki 14 unit speaker, yaitu 8 woofer, 4 squawker, dan 2 tweeter. 14 unit speaker ini masih dilengkapi pula dengan Quad Passive Radiator yang mengangkat suara bass dan memberikan kualitas suara sinematik. Apalagi merk audio anak perusahaan Panasonic, Technics, terlibat penuh dalam setiap tahap pengembangan Dynamic Blade Speaker, mulai dari desain sirkuit listrik dan mekanis hingga ke tuning suara. Kualitas suara yang dihasilkan Dynamic Blade Speaker tak perlu diragukan.


Desain Dynamic Speaker Blade yang ramping juga akan mempercantik tampilan TV Anda di ruangan. Speaker ini bisa diletakkan di depan layar TV, melebar di sepanjang lebar TV Anda, ataupun dipasang di dinding. Kualitas suara luar biasa yang erintegrasi dengan kualitas gambar terbaik dari OLED TV Panasonic dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang memuaskan untuk Anda.


Perpaduan teknologi audio dan visual yang canggih akan memberikan tayangan yang terasa semakin hidup dan nyata. Kenikmatan menonton pun lebih maksimal, tak kalah dengan pengalaman menonton di bioskop. Klik www.panasonictv.id untuk membuat rencana Home Entertainment System di rumah Anda. Apakah Anda akan membeli perangkat audio yang sudah terintegrasi dengan Panasonic TV pilihan Anda? Atau apakah Anda lebih memilih perangkat audio yang terpisah, lengkap dengan speaker tower yang diletakkan di tiap sudut ruangan untuk mendapatkan surround sound yang luar biasa? Sesuaikan pilihan Anda dengan kebutuhan Anda serta ukuran ruangan Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan perencanaan dan perangkat yang tepat, bisa jadi Anda tak perlu pergi ke bioskop untuk mendapatkan pengalaman menonton yang optimal. 


Source: Swa


YOU MAY ALSO LIKE