Close
detik.jpg
Sat, September 10, 2016

Akhir Pekan dengan Panasonic TV VIERA 4K PRO

Jakarta – 9 September 2016

Di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari, liburan memang dibutuhkan oleh semua orang. Apalagi bagi orang tua yang bekerja di kantor. Kesempatan liburan dengan buah hati menjadi hal yang sangat penting dan dinantikan. Namun, seringkali waktu liburan sangat sulit didapatkan. Di akhir pekan pun rasanya ingin istirahat saja di rumah. Membayangkan tempat wisata yang ramai dan kemacetan tambah membuat malas ke luar rumah.

Faktanya, menghabiskan waktu dengan buah hati tak perlu jauh-jauh berwisata ke luar kota. Anda cukup duduk manis di rumah dan mengajak keluarga untuk menonton film favorit atau berkaraoke. Jadikan momen tersebut menjadi seru dengan TV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE dan Panasonic AUDIO 2016 dari Panasonic.

PT Panasonic Gobel menghadirkan TV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE dengan tiga model unggulannya, TH-65DX900G, TH-65DX700G, dan TH-58DX700G. TV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE memberikan tampilan gambar yang kontras, kecerahanyang luar biasa, dan gradasi warna hitam yang optimal serta dengan jutaan warna menakjubkan hingga tidak ada satupun warna yang tertinggal.

Panasonic juga bekerjasama dengan Hollywood Colourist, Mike Sowa danInternational Filmmakers, Jon Cielo sehingga tayangan televisi di ruang keluarga Anda tak akan berbeda dengan tayangan dicinema.Selain itu, TV VIERA 4K PRO menghadirkan fitur Smart TV Panasonic yang telah didukung oleh Firefox OS dan Netflix sehingga dapat memudahkan Anda dalam mengakses fitur smart disetiap harinya. Fitur My Home Screen 2.0yang didukung oleh Firefox OSakan menampilkan berbagai macam kontenfavorit dengan pengoperasian yang cepat, mudah, dan intuitif.Menonton film favorit Anda dan keluarga pun menjadi seru.

Anda juga bisa mengajak keluarga berkaraoke bersama dengan Panasonic UA7, model terbaru dari Panasonic AUDIO 2016. Dengan 180゜surround sound, UA7 mengintegrasikan 10 unit speaker dengan 4 speaker 6 cm dan 4 speaker 8 cm, serta 2 subwoofer back-to-back 16cm. Desain audio yang ramping ini dapat menyimpan beragam fitur di dalamnya, juga dilengkapi dengan internal memori 4 GB. Anda dapat memutar lagu melaluismartphone dengan mengakses bluetooth atau Panasonic MAX Juke App.Tinggal pilih lagu favorit Anda sekeluarga secara praktis.

Selain itu, Panasonic juga meluncurkan dua model unggulan dari MAX SERIES 2016, yaitu MAX9000 dan MAX5000. MAX SERIES menghadirkansuara bass yang jernih dan kuat, efek pencahayaan beragam dari MAXdance illumination, dan fitur Smart Connectivity yang dapat memudahkanAnda mendengarkan lagu dari smartphone.

Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Mr. Yasunori Takase, Vice President Director PGI, Mr. Tadaharu Taguchi, President Director PGI, Mr. Hiroshoshi Suga dan Product Manager Audio Visual PGI Erwin Lim usai meluncurkan TV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE dan Panasonic AUDIO 2016 pada Jumat (9/9).

Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Mr. Yasunori Takase, Vice President Director PGI, Mr. Tadaharu Taguchi, President Director PGI, Mr. Hiroshoshi Suga dan Product Manager Audio Visual PGI Erwin Lim usai meluncurkan TV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE dan Panasonic AUDIO 2016 pada Jumat (9/9).

 

"Dengan kondisi pangsa pasar produk elektronika audio dan visual di Indonesia yang diperkirakan akan mengalami pertumbuhan hingga 50% pada tahun 2016, maka kehadiran TV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE dan line up terbaru dari Panasonic AUDIO 2016 akan semakin melengkapi pasar elektronika visual dan audio di Indonesia untuk senantiasa mewujudkan a better life, a better world," ujar Mr. Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Anda bisa mendapatkanTV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE dengan kisaran harga mulai Rp30 juta (58 inci) hingga Rp65 juta (65 inci). Untuk Panasonic AUDIO 2016 model UA7, bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga mulai Rp6,5 juta, sedangkan untuk mini system MAX SERIESdengan kisaran harga mulai dari Rp8.799.000 hinggaRp11.999.000.

Lengkapi gaya hidup modern Anda bersama keluarga dengan Panasonic.

Source: Detik.com