Buat Garden Party di Rumah Anda Jadi Lebih Seru dengan Mempersiapkan Berbagai Hal Berikut Ini

about us

Menjamu tamu atau keluarga di dalam rumah merupakan hal yang umum dilakukan. Tapi, menjamu tamu atau keluarga di luar ruangan tentu jadi hal yang tak biasa namun patut untuk dicoba. Karena, selain antimainstream, kegiatan tersebut juga cukup seru untuk dilakukan mengingat Anda bisa berkumpul bersama sekaligus membuat acara khusus di luar ruangan. Salah satu acara yang bisa dibuat yakni garden party atau pesta kebun.

Membuat garden party di rumah sendiri merupakan salah satu aktivitas yang bisa Anda coba ketika berkumpul bersama di rumah. Kegiatan ini bisa jadi aktivitas yang menyenangkan karena Anda bisa memasak makanan untuk dimakan bersama-sama. Tapi, sebelum membuat garden party di rumah Anda, persiapkan terlebih dahulu berbagai hal berikut agar garden party di rumah Anda terasa lebih seru.

Persiapkan Peralatan Barbeque Terlebih Dahulu

Barbeque merupakan kegiatan yang umum dilakukan ketika tengah mengadakan garden party. Sebelum memulai acara, pastikan Anda telah mempersiapkan terlebih dahulu peralatan barbeque yang akan digunakan. Beberapa peralatan yang perlu dipersiapkan antara lain seperti alat panggang, daging atau makanan lain yang ingin dipanggang, bumbu serta celemek agar tidak kotor ketika memanggang. Jangan lupa pula untuk mempersiapkan minuman yang segar seperti softdrink atau jus agar membuat suasana jadi lebih seru.

Pilih Menu yang Simple

Mempersiapkan garden party tentu bukanlah hal yang mudah. Karena, Anda harus mempersiapkan dekorasi yang menarik disamping makanan untuk disantap pada cara tersebut. Untuk itu, usahakan untuk memilih menu makanan yang simple dan mudah untuk disajikan. Menu makanan seperti olahan daging yang dipanggang jadi pilihan yang tepat karena prosesnya yang mudah dan seru. Memilih menu yang terlalu rumit justru dapat mengorbankan waktu berkumpul bersama di pesta sehingga akan membuat Anda lebih sibuk mempersiapkan makanan dibandingkan bercengkrama dengan keluarga atau tamu yang hadir di pesta tersebut.

Buat Games

Terkadang, barbeque saja tidak cukup untuk menyemarakkan pesta kebun yang telah Anda rencanakan. Agar lebih seru, Anda dapat membuat games yang ringan dan dapat dimainkan bersama. Mainkan games yang bersifat permainan kelompok agar dapat dimainkan secara bersamaan dengan keluarga atau tamu yang hadir. Dengan bermain games bersama, Anda dapat mewujudkan pesta kebun yang meriah sekaligus dapat membangun kekompakkan bersama keluarga atau teman-teman yang hadir di pesta tersebut.

Jangan Takut Lesehan

Pesta kebun atau garden party seringkali diidentikkan dengan peralatan makan yang khusus dan tempat duduk serta meja yang khusus. Padahal, tidak selamanya pesta kebun harus dilakukan dengan cara yang cukup mewah karena Anda juga dapat menggunakan cara yang praktis yakni dengan membuat konsep piknik di acara tersebut. Anda dapat menggelar tikar dan duduk bersama dengan tamu atau keluarga yang hadir di pesta tersebut. Selain praktis, menggelar tikar dan duduk secara lesehan juga dapat membangun keakraban karena akan membuat suasana pesta terasa lebih fun dan tidak kaku.

Musik agar semakin Asyik

Untuk membuat suasana garden party terasa semakin semarak, maka jangan lupa sisipkan musik di acara tersebut. Anda dapat menghadirkan musik di acara pesta kebun dengan suara yang nyaman untuk didengar dengan menggunakan perangkat urban audio dari Panasonic. Gunakan perangkat yang Anda miliki dan sambungkan perangkat tersebut dengan urban audio dari Panasonic yang memiliki kualitas suara terbaik. Dengan demikian, acara Garden party pun akan terasa semakin seru dan meriah berkat kehadiran musik dari urban audio Panasonic yang Anda miliki.

Source: Panasonic


YOU MAY ALSO LIKE